Selasa, 03 Juli 2012

Cara Membuat Aplikasi Android

Untuk mengisi artikel pada blog yang baru saya buat ini , saya akan share tentang " Cara Membuat Aplikasi Android ". Mungkin cara ini bisa berguna buat sobat yang punya android dan ingin menambah aplikasi dengan buatan sendiri. Caranya terbilang cukup mudah , karena saya sendiri sudah mencoba. Untuk caranya silahkan liat di TKP...

1. Bukak link Android Apps

2. Klik Get Started
3. Setelah itu sobat akan di alihkan ke halaman baru dan memulai pembuatan aplikasi nya . [Tutorial tidak saya jelaskan karena di sana sudah ada penjelasannya]

4. Lakukan step demi step nya. Step 1 sobat pili aplikasi android nya
5. Stelah melakukan step 1, maka sobat akan diminta memasukkan kategory,e-mail,dll
6. Laukukan step berikut nya hingga selesai...

Nahh,, di atas merupakan tips yang bisa saya sampaikan ,

Contoh Aplikasi Android saya  My Android Aplication    bisa di download juga
Atau yang ini   Contoh Aplikasi Android Saya   bisa di download juga

Enjoyyy ^_^

|| | Copyright 2012 By : Blog - Tutorial | Created By : Yazid ||