Minggu, 17 Juni 2012

Siapa Saya Sebenarnya ??

About Owner

  • Name : Yazid Bustomi
  • TTL : Madiun , 29 Januari 1999
  • Alamat : Jl. Kapten Tendean No.2 Gg bangsal
  • Kota Madiun
  • Agama : Islam

Saya adalah seorang blogger pemula yang masih kecil dan selalu ingin mengetahui hal hal yang baru . Sekarang ini saya masih duduk di kelas 7 RMBI MTsN Kota Madiun . Dan baru saja selesai menempuh Ujian Kenaiakna Kelas. Dan saya minta do'a nya semoga semua teman saya termasuk saya sendiri  naik kelas. Amin....

Contac Owner
  • E-Mail 1 : yazidmadiun@yahoo.com
  • E-Mail 2 : bustomipaul@gmail.com
  • Facebook : Klik Di Sini
  • Twitter : Maaf tentang akun twitter saya lupa baik username maupun password 
  • Google + : Klik Di Sini
  • Phone Number : 081858322119
Nb : Contac owner akan di update jika mengalami perubahan

|| | Copyright 2012 By : Blog - Tutorial | Created By : Yazid ||